Tuesday, January 21, 2014

Good Bless Google Maps


God Bless Google Maps, itu yang di ucapkan seorang traveller yang membuka google maps baru,  dengan fitur baru yang sangat mendukung kita menjadi traveller google maps membuat mata kita berwisata di dunia maya, tinggal menunggu waktu aja kapan punya uang dan langsung cuss pancal ke tempat tujuan wisata kita.



Luangkan waktu anda di tengah kesibukan anda, karena sampai kapanpun jika dituruti, mencari uang tidak ada habisnya. walaupun anda sudah kaya raya dan memiliki bumi, pasti anda ingin memiliki bulan. jadi istirahatlah di depan komputer yang sudah terhubung internet dan buka google maps.Gunakan fitur tour foto dan berkeliling lah di Indonesia. Banyak sekali surga bagi para wisatawan yang belum diketahui orang kebanyakan, Jika bingung pergilah ke Yogyakarta, itu awal yang baik untuk berwisata.

 Setelah itu cari strategi berwisata yang tidak menguras kantong anda, banyak sekali yang menulis tentang tips-tips berwisata yang TOP dah. ajak keluarga anda dan pastikan anda cukup waktu dan uang untuk menikmati wisata itu, karena jika anda berwisata tapi tidak mempunyai bekal yang cukup, disana anda hanya akan menjadi orang susah juga.

Salam Pramuka

No comments:

Post a Comment