Tuesday, January 28, 2014

"Pantai Pok Tunggal" Rahasia Tendangan Kojiro Hyuga



Januari 2014, Indonesia mengalami musim bencana. Banjir, Tanah longsor, Gunung aktif, Pemilu dll. Saya sebagai warga negara turut bersedih dan prihatin atas semua itu, namun apa yang bisa dilakukan oleh butiran debu seperti saya?



Kata ibu saya, yang bisa saya lakukan paling baik adalah terus belajar agar kelak bisa melakukan sesuatu yang berarti buat Indonesia. Namun sebagai anak.muda yang berbahaya saya tidak.langsung menelaah petuah itu, dan hal yang harus saya lakukan adalah melatih pertahanan diri agar bisa menjaga kerabat dekat saya jika sewaktu waktu terjadi hal yang tidak diinginkan, seperti ini misalnya.



Saat aku melihat Michael Jordan melakukan Slam Dunk di Youtube, saya berfikir sejenak dan merenung, Apa yang bisa membuat Michael Jordan bisa melompat setinggi itu? Tak lama setelah itu aku pun mendapat pencerahan yang sangat berarti, yaitu "Aku harus melatih KEKUATAN KAKI ku agar bisa meyelamatkan orang disekitarku saat terjadi hal yang tidak diinginkan"

Setelah itu saya merenung dan berfikir terlentang di atas ranjang dan akhirnya saya pun tertidur. Dibangunkan oleh Adzan Dzuhur aku mulai membuka mata dan ada 2 sosok misterius di depanku yang ternyata tidak lain adalah kakak saya haha, Mungkin dia tahu jika adiknya stres setelah melihat DP sang adik seperti ini.




Jadi dia mengajak TRAVELLING ke  "Gunung Kidul Handayani" Kota dengan pesona PANTAI SURGA, Tepatnya ke Pantai Pok Tunggal. Tanpa banyak pikir panjang dan berbekal restu seorang ibu dan jiwa seorang Traveller, aku pun berangkat.

Tips Trip ke Gunung Kidul:
  1.  Pastikan kendaraan anda Aman dan Amin secara Jasmani dan Rohani
  2. Siapkan Antimo, (Saat perjalanan, terkadang antimo seperti bidadari yang menemani tidurmu di saat kau berfikir lebih baik di rumah)
  3.  Siapkan uang (Jelas)
  4.  Siapkan fisik dan mental
  5.  Siapkan Gadget dengan kualitas kamera 2014

Dan pastikan sembohyan "Mencegah lebih baik dari pada Mengobati" itu benar. Lebih jelasnya "Mengganti Ban dirumah lebih baik dari pada Menambal Ban di jalan"

Enaknya kalo travelling banyak cowoknya tu gini men, "Susah bareng, Seneng bareng" Kalo rombongan kalian cewek semua kalian pasti bisa bayangin.




Tarif memasuki Tempat Wisata Pantai adalah Rp.3000 (Mintalah karcis sesuai uang yang kalian bayarkan)

Tidak ada aku difoto ini

Di perjalanan aku pun berfikir keras sampai saya mengeluarkan keringat dingin, dan ternyata aku Jet Lag, sampai tujuan semua sarapanku aku hibahkan secara langsung kepada alam di pinggiran pantai. Ini kesalahan terbesarku melupakan antimo dan asal kalian tau aja jalan menuju pantai pok tunggal kurang lebih seperti ini.


Bayangin aja kendaraanmu berjalan diatas itu






Sesampai di pantai aku melihat sosok yang pernah menghantui pikiranku di masa kecil yaitu Kojiro Hyuga. Wow apa yang sedang dilakukan seorang Kojiro Hyuga di pantai Pok Tunggal?





 Setelah aku samperin dan kita sempat berbincang-bincang sedikit, ini perbincangannya.





  • Aku : Hai apa kau benar Hyuga?apa yang kau lakukan disini wahai Kojiro Hyuga?
  • Hyuga : Hai, iya memang benar aku Hyuga, di pantai ini aku melatih Tendangan Macanku agar bisa menjebol gawang Wakabayasi.
  • Aku : Kenapa kau memilih Pantai Pok Tunggal wahai Hyuga?kenapa tidak pantai di Jepang saja?
  • Hyuga : Sebenarnya aku di deportasi dari Jepang karena aku terlalu hitam dan aku juga sedang dicari Tsubasa karena aku ketahuan bbm-an sama pacarnya, tapi selain itu, Pantai Pok Tunggal ini mempunyai semacam kekuatan spiritual yang bisa membuat Tendangan Macan ku semakin beringas.
  • Aku : Apa aku juga bisa melatih kekuatan kaki ku disini juga?
  • Hyuga : Tentu saja, cobalah. Sampai ketemu di Piala Dunia.
  • Aku : Tapi aku nggak ikut pi...... *dia menghilang bagaikan angin laut




Setelah itu aku mengerti bahwa, Selain kekeyaan alamnya Indonesia masih mempunyai kekuatan-kekuatan tersembunyi di balik semua itu. dan aku pun juga bertanya-tanya dalam hati, "Berarti Tsubasa sekarang ada di Indonesia juga? Jika aku bertemu dia aku pasti akan memberikan informasi tentang Hyuga dan Tendangan Macan-nya di pantai Pok Tunggal ini"





Aku pun mencari bola untuk melatih kekuatan kaki ku, tapi karena tidak ketemu akhirnya aku hanya bisa pasrah seluruh tubuhku diperkosa ombak pantai Pok Tunggal yang sedikit ganas seiring tenggelamnya Matahari. 





Buat kalian Hipster atau sejenisnya sekarang saatnya gadget kalian berguna, jangan lewatkan momen-momen yang tak akan pernah terulang lagi secara SAMA PERSIS.





Selain itu kalian juga bisa naik keatas melewati Jembatan Ketakutan dengan membayarkan uang seikhlasnya dengan Dalih "Uang untuk perbaikan jembatan" *Semoga benar-benar diperbaiki. Karena tidak cukup waktu kami tidak naik ke-atas.







Aku yakin Hyuga masih ada disekitar Wonosari, Jika suatu saat kalian bertemu dengan Khojiro Hyuga ,tolong sampaikan salam ku untuknya.








No comments:

Post a Comment