Friday, August 14, 2015

Wang Sinawang

Fauzi Rahman,
Yogyakarta, 31 Juli 2015

Aku memandangmu terkagum-kagum di atas mimbar
Aku melihatmu menginjak eek puss
Sepatumu bau eek puss

Aku memandangmu jatuh cinta di akun instagramu
Aku melihatmu tidur ngorok
"Grook.. grook.." Mungkin kamu lelah

Aku memandangmu berkaca-kaca di seminar
Aku melihatmu kecepirit
Wajahmu pucat dan berkeringat sambil berlari memagang pantat

Aku memandangmu heboh diatas panggung
Aku melihatmu minum Procold
Sambil mengucap "byongalah"

Aku memandangmu  terkagum-kagum di lantai dansa
Aku melihatmu tersandung batu dijalan
"Asu" teriakmu

Aku memandang karyamu terkagum-kagum di pameran
Aku melihat kamu nggak punya pacar
Kamu kurang ganteng

*Tulisan ini masuk kompilasi cerita & gambar "Kiamat Sudah Lewat" jilid 1 tahun 2015

No comments:

Post a Comment